1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Warga Dayu Nglegok Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang
Warga Dayu Nglegok Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang

Warga Dayu Nglegok Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang

0

MayangkaraNews.com . Warga desa dayu kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar menanam pohon pisang ditengah jalan sebagai bentuk kekecewaan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki.

Satu diantara warga Desa Dayu Kecamatan Nglegok Sumaji mengatakan, sejak Kamis (10/02) malam warga sekitar menanam pohon pisang ditengah jalan sebagai bentuk kekecewaaan atas kerusakan jalan di kawasan Dayu hingga perbatasan Desa Ngoran Nglegok.

Sumaji mengatakan, kerusakan jalan ini semakin parah selama setahun terakhir namun tak kunjung diperbaiki pemerintah daerah. Padahal warga mengaku sudah melaporkan kerusakan jalan ini ke pihak terkait.

Sumaji menambahkan, akibat kerusakan jalan ini beberapa pengguna jalan yang melintas hingga terjatuh karena jalan berlubang cukup dalam. Sehingga warga mendesak kerusakan jalan ini segera diperbaiki agar tidak kembali menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Sumaji mengaku sekitar pukul 13.30 pohon pisang ini kembali dicabut dari jalan setelah didatangi aparat kepolisian dan sejumlah anggota dewan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Blitar belum berhasil dihubungi, sementara Kepala Bidang Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar Prasetyo mengatakan, masih berada di jalan sehingga belum bisa menerima telfon untuk konfirmasi terkait hal ini. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x