1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Warga di dua desa di Binangun kompak menanam pohon pisang di tengah jalan
Warga di dua desa di Binangun kompak menanam pohon pisang di tengah jalan

Warga di dua desa di Binangun kompak menanam pohon pisang di tengah jalan

0

MayangkaraNews.com ► Warga di dua desa di Binangun kompak menanam pohon pisang di tengah jalan. Warga menagih janji perbaikan jalan yang sudah rusak parah akibat banyaknya kendaraan berat yang sering melintas.

Warga di Desa Ngembul dan Desa Rejoso Kecamatan Binangun kompak melakukan aksi tanam pohon pisang di tengah jalan pada Senin (31/10/22) siang. Aksi warga geram karena aspal yang rusak tak kunjung diperbaiki akibat seringnya dilalui kendaraan tonase besar.

Suwan, salah satu warga mengatakan aksi ini merupakan upaya terakhir untuk menagih janji perbaikan jalan yang sudah rusak. Pasalnya sejak janji perbaikan jalan yang dikatakan oleh Pemkab Blitar dan pabrik gula PT RMI di Kantor Bupati, tak pernah terlaksana sampai saat ini.

Di samping jalan rusak , warga juga resah dengan munculnya debu beterbangan ketika jalan dilalui kendaraan tonase berat. Ini sangat mengganggu warga yang ada di sepanjang jalan menuju pabrik gula.

Pantauan di lokasi, pohon pisang itu ditanam warga di berbagai sudut jalan. Kebanyakan pohon pisang ditanam di titik di jalan yang berlubang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x