Home Lang Lang Kota Warga Doko Meninggal Dunia Saat Hendak Mengambil BLT-DD Di Kantor Desa
Warga Doko Meninggal Dunia Saat Hendak Mengambil BLT-DD Di Kantor Desa

Warga Doko Meninggal Dunia Saat Hendak Mengambil BLT-DD Di Kantor Desa

0

MayangkaraNews.com . Warga Doko Blitar meninggal dunia saat hendak mengambil bansos Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Desa Plumbangan Doko.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Gunari (52) lelaki warga Plumbangan Doko Blitar pada Senin 29 Juni 2020 siang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Dari keterangan keluarga korban, awalnya korban yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan & memberitahu kepada kakaknya yang bernama Jiyono jika hari ini tidak masuk kerja sebagai kuli bangunan karena akan menerima pembagian bansos BLT-DD.

Kemudian setelah ditunggu hingga siang hari, korban tidak kunjung hadir di Kantor Desa Plumbangan untuk mengambil bansos.

Akhirnya perangkat desa menanyakan kepada saudaranya. Setelah dicek di rumah, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Di dekat korban ditemukan obat-obatan. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Doko.

Didik menambahkan korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit sesak nafas & karena korban dikawatirkan meninggal karena virus Corona, sehingga dilakukan tes swab tenggorokan & korban dimakamkan secara prosedur Covid-19. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial