Home Lang Lang Kota Warga Gandusari Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya
Warga Gandusari Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya

Warga Gandusari Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk Didalam Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Warga Gandusari Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia membusuk didalam rumahnya pada Senin siang.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan Agus Andrianto lelaki (38) warga Desa Slumbung Gandusari Blitar, Senin (2-/10) siang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi hampir membusuk didalam rumahnya.

Bripka Didik Dwi mengatakan Senin siang sekitar jam 12.30 WIB, warga sekitar rumah korban mencium bau busuk yang berasal dari rumah korban. Ternyata setelah dicek oleh perangkat desa setempat, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam rumahnya dan dalam keadaan sudah membengkak serta busuk.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Gandusari dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Blitar langsung melakukan pemeriksaan dilokasi. Diduga korban sudah meninggal dunia selama 2 atau 3 hari.

Bripka Didik Dwi menambahkan dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi dan keluarga korban, diketahui korban tinggal sendirian dirumah karena istrinya bekerja sebagai TKW diluar negeri.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban sebelumnya diketahui memiliki sakit sesak nafas dan diduga korban meninggal dunia karena sakit. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial