1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Warga Gandusari Tewas Setelah Dipukul Balok Kayu
Warga Gandusari Tewas Setelah Dipukul Balok Kayu

Warga Gandusari Tewas Setelah Dipukul Balok Kayu

0

MayangkaraNews.com . Warga Gandusari Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah dipukul menggunakan balok kayu karena menanyakan kunci sepeda motor.

Kapolsek Garum Kabupaten Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, Rianto lelaki 52 tahun warga Desa Sumberagung Gandusari Kabupaten Blitar, Senin sekitar jam 8 pagi meninggal dunia usai dianiaya PD lelaki 63 tahun warga Desa Slorok Garum Kabupaten Blitar.

Iptu Burhanudin mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi awalnya korban Rianto merupakan pekerja kuli yang sedang bekerja dirumah saudara dari pelaku. Saat itu korban sedang mencari kunci sepeda motor miliknya dan korban menanyakan kepada pelaku.

Namun saat korban bertanya tentang kunci sepeda motornya kepada pelaku, pelaku tiba – tiba marah dan memukul kepala korban menggunakan balok kayu.

Dari kejadian ini korban mengalami pendarahan pada bagian kepala sehingga dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, namun saat akan mendapatkan perawatan medis Rianto akhirnya meninggal dunia dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Garum.

Iptu Burhanudin menambahkan, dari kejadian ini pelaku PD sudah berhasil diamankan polisi ke Polsek Garum untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara Unit Reskrim Polsek Garum masih menyelidiki motif penganiayaan yang dilakukan pelaku. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial