Home Lang Lang Kota Warga Jalan Cisadane Kota Blitar Menolak Proses Pelebaran Jalan Di Wilayahnya
Warga Jalan Cisadane Kota Blitar Menolak Proses Pelebaran Jalan Di Wilayahnya

Warga Jalan Cisadane Kota Blitar Menolak Proses Pelebaran Jalan Di Wilayahnya

0

Mayangkaranews.com : Warga Jalan Cisadane Kota Blitar menolak Proses pelebaran jalan yang menyita lahan rumah warga. Satu diantara warga jalan Cisadane kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Anisa mengaku kaget karena sejak kemarin ada beberapa petugas yang mengeruk tanah di depan rumahnya dengan alasan untuk pelebaran jalan. Petugas diketahui mulai mengeruk sekitar 50 cm kanan kiri samping jalan untuk pelebaran namun saat hendak mengeruk di sebelah kiri petugas dilarang oleh warga sekitar karena mengenai lahan pribadi milik warga. Anisa mengatakan hari ini dirinya dan warga sekitar yang terdampak akan menyampaikan keluhan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang karena lahan warga bisa terdampak dan tidak ada sosialisasi sama sekali sebelum proses pengerukan.
Anisa menyayangkan sikap pemerintah maupun dinas terkait karena tidak memberikan penjelasan atau pemahaman terlebih dahulu kepada warga terkait proyek pelebaran jalan yang berdampak pada lahan warga. Saat dikonfirmasi melalui telepon kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota Blitar Hermansyah Permadi mengaku masih akan melakukan pengecekan terkait pengaduan warga ini.(April)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial