1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Warga Kelurahan Bence Garum Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Halaman Rumahnya
Warga Kelurahan Bence Garum Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Halaman Rumahnya

Warga Kelurahan Bence Garum Ditemukan Meninggal Dunia Membusuk di Halaman Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . Warga Kelurahan Bence, Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia hampir membusuk di halaman rumahnya pada Jumat sore 17 September 2021.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan, Djoko Handoyo lelaki (51) Warga Kelurahan Bence Garum Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia hampir membusuk di halaman rumahnya pada Jumat, 17 September 2021.

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh Aldi, seorang bocah 11 tahun yang merupakan tetangga korban. Saat itu aldi sedang bermain game bersama temannya didepan rumahnya dan tiba – tiba mencium bau busuk.

Setelah ditelusuri oleh saksi, bau busuk berasal dari rumah korban yang berada disamping rumah saksi. Saat masuk dihalaman rumah, saksi melihat korban sudah dalam kondisi terlentang di halaman rumah dan meninggal dunia.

Melihat kejadian ini, saksi langsung melapor ke Ketua RT dan Polsek Garum untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Iptu Burhanudin menambahkan, korban diketahui tinggal sendiri dirumah tersebut dan istrinya berada di Mojokerto, korban dikenal pribadi yang tertutup sebelumnya.

Korban terakhir terlihat pada Selasa malam 14 September 2021 dan kondisinya seperti orang sakit. Burhanudin menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan kondisi tubuh korban sudah menghitam serta berbau busuk sehingga diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari 1 hari.

Pihak keluarga tidak menghendaki adanya otopsi, selanjutnya jenazah korban dimakamkan pihak keluarga. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x