1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Warga Nglegok Blitar Ditangkap Polisi Saat Akan Transaksi Narkoba
Warga Nglegok Blitar Ditangkap Polisi Saat Akan Transaksi Narkoba

Warga Nglegok Blitar Ditangkap Polisi Saat Akan Transaksi Narkoba

0

MayangkaraNews.com . Warga Nglegok Kabupaten Blitar ditangkap polisi Satnarkoba Polres Blitar karena diduga akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, SD lelaki 28 tahun warga Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, saat ini masih dalam proses penyidikan polisi karena diduga melalukan transaksi narkoba jenis sabu.

Awal penangkapan SD ini merupakan hasil penyelidikan polisi terkait informasi dari masyarakat tentang pelaku yang diketahui akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan pelaku diketahui akan melakukan transaksi sabu dibatas Kota Blitar. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan mendapati pelaku yang diduga akan melakukan transaksi sabu.

saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan polisi menemukan 2 poket sabu dengan berat 0,30 gram dan 0,23 dari tangan pelaku serta Hp miliki pelaku yang diduga digunakan untuk transaksi. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Blitar.

Bripka Didik Dwi menambahkan, kini SD masih dalam proses penyidikan polisi untuk pengembangan kasus peredaran sabu di wilayah Kabupaten Blitar. [foto IDN Times. din]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x