1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Warga Sidodadi Garum Kehilangan Puluhan Sarang Madu Tawon Lanceng Siap Panen
Warga Sidodadi Garum Kehilangan Puluhan Sarang Madu Tawon Lanceng Siap Panen

Warga Sidodadi Garum Kehilangan Puluhan Sarang Madu Tawon Lanceng Siap Panen

0

MayangkaraNews.com . Warga Sidodadi Garum melapor ke polisi setelah puluhan sarang madu tawon lanceng miliknya dicuri.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan, Idzin lelaki 28 tahun warga Desa Sidodadi Garum Kabupaten Blitar, Senin melapor ke Polsek Garum setelah kehilangan 24 sarang tawon lanceng yang sudah siap dipanen.

Dari laporan korban ke Polsek Garum, sebelumnya korban hendak mengecek sarang lanceng miliknya namun diketahui sudah hilang. Kemudian korban mengecek kamera CCTV dan diketahui ada seseorang yang mencuri sarang tawon lanceng milik korban pada Senin pukul 2 dini hari.

Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Garum untuk proses penyelidikan. Iptu Burhanudin mengatakan, diduga pelaku sudah mengetahui dan hafal lokasi penyimpanan sarang tawon lanceng milik korban dan Senin pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dilokasi untuk proses olah tempat kejadian perkara.

Iptu Burhanudin menambahkan, berdasarkan laporan korban diduga pelaku ini sudah berulang kali melakukan pencurian sarang tawon lanceng milik korban. Karena peristiwa pencurian tersebut terjadi lagi akhirnya korban melaporkan ke Polse kGarum. [Foto Detiknews. Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial