1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Warga Sukorejo Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Parkir Pasar Wage
Warga Sukorejo Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Parkir Pasar Wage

Warga Sukorejo Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Parkir Pasar Wage

0

MayangkaraNews.com . SB warga Sukorejo Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam pos parkir Pasar Wage Kota Blitar, Kamis pagi.

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, mayat SB laki-laki (50) asal Jalan Tanjung Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ditemukan di dalam pos parkir Pasar Wage yang ada di Jalan Mastrip Kota Blitar, Kamis pagi.

Dari keterangan saksi bernama Erna Iswati seorang pedagang di sana, Rabu sore SB memesan es teh di warung miliknya. Setelah memesan es teh, SB kemudian kembali ke pos parkir pasar, saat malam harinya saksi yang seorang penjaga malam pasar bernama Edi Suprapto masih mendapati SB di dalam pos parkir dengan kondisi terlentang.

Saksi Edi menduga SB tidur. Kemudian pada esoknya atau tepatnya Kamis pagi, saksi bernama Misnanto mendapati SB di dalam pos dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Mengetahui itu, saksi melapor ke Polsek Kepanjenkidul. Setelah itu petugas BPBD Kota Blitar datang untuk melakukan evakuasi dan membawa jenazah SB ke rumah sakit Mardi Waloyo untuk di visum.

Aipda Suprijadi menambahkan, belum diketahui penyebab SB meninggal, polisi masih menunggu hasil visum. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial