Home Hukum & Kriminal Warga Surabaya Merugi Rp. 245 Juta, Setelah Menjadi Korban Penipuan Dari Warga Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar
Warga Surabaya Merugi Rp. 245 Juta, Setelah Menjadi Korban Penipuan Dari Warga Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar

Warga Surabaya Merugi Rp. 245 Juta, Setelah Menjadi Korban Penipuan Dari Warga Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Rizkqi Mahendra, laki-laki (31) warga Kelurahan Wonorejo Kecamatan Rungkut Kota Surabaya, melapor ke Polres Blitar Kota setelah menjadi korban penipuan penjualan mobil yang dilakukan YF, laki-laki (25) warga Jalan Bogowonto Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Peristiwa itu bermula saat keduanya bertemu pada bulan November 2018, saat itu korban bercerita kepada pelaku apabila korban baru saja mengalami musibah. Saat itu juga pelaku mengatakan ingin membeli mobil Honda CRV S.4 tahun 2013 nopol L 1428 IF milik korban dan sepakat mobil itu dijual dengan harga Rp. 245 juta. Kemudian pada tanggal 2 Desember 2018, korban mengirimkan mobilnya ke pelaku beserta BPKB. Dan esoknya pelaku memberikan cek kepada korban. Pelaku mengatakan cek itu berisi Rp. 200 juta. Namun saat akan dicairkan, ternyata kosong. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polres Blitar Kota,” jelas Ipda Dodit Prasetyo Kasubag Humas Polres Blitar.

Ipda Dodit menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial