1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Warga Temukan Mayat Terjepit Batu di Pantai Ngalur Tulungagung
Warga Temukan Mayat Terjepit Batu di Pantai Ngalur Tulungagung

Warga Temukan Mayat Terjepit Batu di Pantai Ngalur Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Warga Desa Jengglungharjo, Tanggunggunung, Tulungagung menemukan sesosok mayat yang terjepit di karang di kawasan Pantai Ngalur Jengglungharjo, Rabu sore. Saat ini Tim Basarnas dan petugas gabungan akan mengevakuasi mayat itu.

Kepala Desa Jengglungharjo, Tanggunggunung, Tulungagung Rudi Santoso mengatakan, mayat itu di ketahui warganya Rabu 8 September sore saat sedang memancing di tebing karang kawasan Pantai Ngalur.

Kamis 9 September siang Tim Basarnas dan petugas polsek melakukan evakuasi terhadap mayat yang terjepit di karang itu. Namun menurut Rudi proses evakuasi akan bergantung pada situasi ombak di sekitar Pantai Ngalur.

Rudi mengatakan, evakuasi sebelumnya akan dilakukan hari Rabu, namun karena ombaknya besar, evakuasi batal dilakukan. Rudi belum bisa memastikan, apakah mayat ini merupakan nelayan asal Lombok Barat NTB yang hilang Minggu lalu atau bukan. Namun dari titik penemuan mayat lokasinya berada pada seputar tempat jatuhnya para nelayan.

Diberitakan sebelumnya, 5 nelayan asal Lombok Barat mengalami kecelakaan laut setelah perahu mereka dihantam ombak pada 31 Agustus lalu. Dari kejadian ini, tiga nelayan berhasil selamat dan 2 lainnya hilang.

2 hari kemudian salah satu nelayan yang hilang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan sampai Rabu kemarin satu nelayan lain masih belum ditemukan, sementara pencarian Tim Basarnas Trenggalek sudah dihentikan. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x