Home Hukum & Kriminal Warga Tulungagung Digelandang Polisi Setelah Menyetubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan
Warga Tulungagung Digelandang Polisi Setelah Menyetubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

Warga Tulungagung Digelandang Polisi Setelah Menyetubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Kecamatan Campurdarat Tulungagung digelandang ke Mapolsek Campurdarat setelah diduga mencabuli & menyetubuhi anak tirinya hingga hamil 7 bulan.

Kapolsek Campurdarat, AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan lelaki inisial SPR (43) beralamat asli di Kecamatan Ngunut namun menetap di Campurdarat ditangkap anggota Polsek Campurdarat pada Jum’at 20 Desember 2019 sore setelah diduga mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun hingga hamil 7 bulan.

Maga mengaku pihaknya hanya menangkap pelaku. Untuk tindak lanjut penanganan kasusnya akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan & Anak Satreskrim Polres Tulungagung.

Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan & mengakui memang dirinya yang menghamili anak tirinya itu.

Pelaku mengaku sudah mulai menyetubuhi anak tirinya setahun yang lalu di rumahnya di Kecamatan Ngunut. Karena anak tirinya diketahui hamil, maka pelaku pindah rumah ke Kecamatan Campurdarat untuk menyembunyikan kehamilan anak tirinya itu.

Pelaku pencabulan disertai persetubuhan ini untuk sementara ditahan di Mapolsek Campurdarat. Sementara korban sudah diperiksa di Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial