1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Warga Wlingi Blitar Dilaporkan ke Polisi Setelah Melakukan Persetubuhan Terhadap Anak Tetangganya
Warga Wlingi Blitar Dilaporkan ke Polisi Setelah Melakukan Persetubuhan Terhadap Anak Tetangganya

Warga Wlingi Blitar Dilaporkan ke Polisi Setelah Melakukan Persetubuhan Terhadap Anak Tetangganya

0

MayangkaraNews.com . Warga Wlingi Kabupaten Blitar dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan persetubuhan terhadap anak tetangganya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi mengatakan, Kamis kemarin pihaknya menerima laporan adanya kasus persetubuhan yang dilakukan I (59) warga Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar terhadap NN perempuan (10) yang merupakan anak tetangganya.

Ipda Linar Tiwi mengatakan, kasus ini dilaporkan oleh YN ibu korban, Dia bercerita jika awal bulan Juli lalu I datang kerumahnya dan mengajak korban untuk membeli bensin di wilayah Kota Blitar.

Karena I dengan orangtua NN kenal baik, ayah NN mengizinkan anaknya diajak pelaku pergi menggunakan mobil. Namun bukannya menuju wilayah Kota Blitar, I malah mengajak NN disebuah persawahan di Desa Tambakan Gandusari Blitar dan I melakukan persetubuhan terhadap korban didalam mobil.

Korban saat itu menangis namun pelaku mengimingi – imingi korban uang dan mengantarkannya pulang. Setelah kejadian itu orang tua korban merasa curiga dengan perilaku anaknya yang tidak seperti biasanya dan akhirnya beberapa hari setelah kejadian korban baru berani bercerita kepada orang tuanya. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut.

Ipda Linar Tiwi menambahkan, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan polisi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x